Jumat, 26 Maret 2010

i met him (again) 18-03-10 (seminggu yang lalu kayaknyah -____-)

HAAAALLLLLLOOOOOOOOO~~ wkwkwkwk dah berapa hari ya gue ga nge post hahaha... masa masa setelah sekian lama... gue KETEMU lagi horeeeee!!! di sky dinning, the cash lagi perform gue dateng tuh kesana, eehhhh... bagi2 merchendise gitu.. gue memberanikan diri gue untuk maju dan ambil merchendise CD THE CASH!! huahahahahaha itu penantian gue selama 1 tahun dapet juga akhirnyaaaa..senangnyaaahhh hhuhiiiiiii... gini ni kan gue dateng tuh jam 5-an gitu udah nyampe.. nyari2 tempat manggungnya laaaammmaaa jam 6an baru nemu tempatnya...nah kan katanya acaranya jam 7an.. eh nyampe jam tujuh tau apa? the cash belom memunculkan batang hidungnya siaaallll.... udah gitu aja tu ditempat ampe2 gue ngetweets "@TH3CASH where are you? i'm waiting for ou guys ga muncul2 kayaknyah :(" ya udah daripada bosen nunggu... gue nonton dong band band yang lain ada all about five ya itu kalo ga salah..sama white shoes and the couple company,kan white shoes lagi siap2 nahh acara kompas itu mau bagi merchendise,itu cd the cash merchendisenya...memberanikan diri gue untuk maju dan GUE DAPET CD ITU FINALLY!!! nahh pas pertengahan white shoes lagi manggung ada teriak "WEEYYYYY!!!" dan seettt, gue nengok AHHHHHH ITU MEREKA THE CASH!!!! huahahahahaha... pada duduk deh tu kan white shoes belom kelar... pasa mesen bir ngerokok2 dulu... alhasil gue ga nonton white shoes malah ga berenti untuk nengok kebelakang... mereka pas duduk serong kanan belakang gue otomatis gue nengok belakang terus dong yakan yagasih... ya Allah itu beneran tiga-tiga ganteeng cooll, dan! white shoes kelar dalem hati gue (YES KELAR JUGA LUH!)whahahahaha... pada siap2 dong.. nah si om tora depan mic kan ngomong2 kenapa kebentuknyah the cash bla bla dari hotspot indosiar dengan selingan lawak2 dari desta vincent ampe2 om tora bilang "heh! ini pada ngelawak comedy cafe diatas!!" whahahahaha... udah selesai gitu beres2 perform lah mereka lagu pertama "NYICIL" ciptaan vincent ada liriknya "kenapa harus nyicil kalo bisa bayar CASH!" lagu kedua hmmm.. gue inget2 dulu..ohyaa bakar! "BAKAR BAKAR BAKAR hingga tubuhmu mengering" ciptaan om tora sama om vincent... ganteng tuh lagu kalo gue bilang...wkwkwkwkw lagu ketiga itu...bike ciptaannya om tora...whahahahaha "i'm in love with ma bike...." gitu lagunya keren deh... lagu keempat nahhh ini hitsnya mereka ciptaannya desta.."celanaku kedodoran" kelima untuk penutup "gadis nippon" cinptaannya desta lagi?! selesai manggung pada balik gitu kan ke bangku yang tadi.. langsung ternyata gue orang pertama yang nyamperin mereka... pertama gue samperin OM TORA wkwkwkw... dan harus tau apa dia bilang "wets dateng juga" dan dia ngajak toss gue...wuhaaaaaaa gimana ga seneng bahagian pengen jungkir balik disitu sebenernya -___-... ternyata dia apal muke gue, waahhhhhhhhhhhh.... gue bilang aja "om biar afdol salaman" salaman deh... 20 detik ada buat salaman... kepikirankan sama gue untuk ttd di silikon bb gue.. wahahahaha dipegang lah hp gue sama dia ttd...wikiwiiiwww gue tinggalin dulu si om tora.. dtengin si bapak ganteng.. om vincent lagi main sama anaknya lego.. gue bilang "om foto bareng yuk" gitu kan... dia dengan baik bilang keanaknya "bentar yah foto dulu :)" ya tuhan itu bapak baik benerrrr wkwkwkwkw.... gue fto deh bareng dia nahhh ini nih...waktu awal gue foto sama si bapak ganteng ini tangannya kan kebelakang...eh sekarang ngerangkul...wahhhhhhhhhhiiiiiiiiiiiillllllllllaaaahhhhh... udah foto gue salaman lagi..ckckck hahaha... nah tiba2 ada orang ni minta ttd om tora ke CD the cash.. dan saya pun ikutan "om minta ttd di CD the cash dong" dittd lah tu..abis itu.. ada om desta kan.. gue dtengin "om minta ttd disini dong" dittd... dan gue bilang "masih inget sama janji es cendol gak" wktu itu gue prnh bales2an sama dia... wktu dia ultah 15 maret... dia bilang "wahh es cendol".. hahaha gue salaman sama dia kan... biasa dia orang iseng tangan gue aja dicium...-__- seneeennggg bgt2an gak tuh...wkwkwkwkwkw (menjijikan bgt si luh! ngomongnya) gituuu... nah gue kembali ke si bapak ganteng kan... "om minta ttd di CD ini dong" diliat2 gitukan CDnya.. dia bilang "CDnya buat gue aja yah!".. gue bilang "hehehe dpetnya aja susah hehehe" dia cuma senyum di ttd deh....senyumnya ya empuuunnn...wkwkwkwk gue udah disuruh pulang sama kaka sepupu gue.. ya udh gue pulang... ga ikhlas parah gue untuk pulang :'( wahahahaha gituuu dehhh... (bukannya sombong yahhh pengen cerita aja qiqiqiqiqi ;))




sayang ga depet foto sama desta :'(( tapi gapapa akuuu senanggggg :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar