Rabu, 10 Maret 2010

"everlasting friends"




(harusnya gambarnya 6orang)

hahahaha gue selalu pengen ketawa deh kalo gue inget-inget tentang kejadian apa yang baru aja gue sama teman-teman gue alamin. hahaha awalnya kita selalu bareng-bareng dalam setiap waktu(kalo dirumah gak bareng). sampai pada suatu hari terjadilah kesalah-pahaman sampe ada kejadian-kejadian yang SAMA SEKALI GAK GUE PENGEN. dan untungnya itu cuma terjadi sehari karena hari berikutnya kita berusaha untuk ngomong(walaupun ngomongnya sempet ngotot-ngototan sih). disitu ada tragedi nyolot-nyolotan, tangis-tangisan sampe akhirnya kita ketawa tanpa sebab. hahahahaha dan lucunya setelah itu kita langsung peluk-pelukan, ketawa-ketawa, cerita-cerita seakan-akan gak ada masalah. lucu banget menurut gue. kata guru gue, kalo kita berteman pasti selalu ada masalahnya, cuma apa kita bisa nyelesain dan ngelupain masalah itu atau malah kita jadi musuhan. dan untungnya gue sama teman-teman gue bisa melewati masalah itu. huaaaaaa gue berharap kita EVERLASTING YA KAWAAAAAN

via my ontun's friends :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar