Sabtu, 13 Maret 2010

"arti sahabat"

banyak orang yang punya pandangan sendiri tentang arti sahabat. dan itu sama sekali gak salah. karena setiap orang juga memiliki sudut pandang yang berbeda dalam setiap hal(maaf bahasanya sok tinggi). menurut gue sahabat termasuk beberapa hal penting dalam hidup selain tuhan dan keluarga. dan ini beberapa kalimat yang bisa menggambarkan arti sahabat menurut gue..

sahabat itu orang yang tau siapa kita yang sebenarnya
sahabat itu orang berani bilang 'aduuh sorry gue lagi sibuk ntar lagi ya' saat kita telfon
sahabat itu orang yang paling banyak menghabiskan waktu bareng kita selain keluarga
sahabat itu orang yang tau rahasia terbesar kita selain keluarga
sahabat itu orang yang pertama kali kita kasih tau tentang sesuatu
sahabat itu orang yang paling bisa bikin kita ketawa terbahak-bahak
sahabat itu orang yang bisa kita ajak bertukar informasi kalo ada gosip baru
sahabat itu orang yang pertama kali tau kalo ulangan kita dapet jelek selain orang tua
sahabat itu orang yang yang tau tarian-tarian aneh kita kalo lagi seneng
sahabat itu orang yang merelakan bahunya untuk kita pinjam saat kita menangis
sahabat itu orang yang siap memberikan kita pelukan hangat saat kita butuh
sahabat itu orang yang ngasih tau kita kalo apa yang kita lakuin itu salah
sahabat itu orang yang pertama kali tau siapa orang yang kita suka
sahabat itu orang yang siap denger tangisan sama ocehan kita saat kita butuh
sahabat itu orang yang bisa ngomong blak-blakan sama kita
sahabat itu orang yang suka hunting tempat-tempat baru bareng kita
sahabat itu orang pernah mendengar tertawa kita yang terheboh
sahabat itu orang yang memanggil kita dengan nama buatannya sendiri
sahabat itu orang kompak sama kita walaupun tanpa sengaja
sahabat itu orang yang bisa menerima kita apa adanya
sahabat itu orang yang bisa menghargai kita dan keputusan kita
sahabat itu orang yang biasanya suka ngajakin kita untuk jadi spy
sahabat itu orang yang suka bernyanyi bersama kita
sahabat itu orang tau kalo kita lagi pms
sahabat itu orang yang tau hal apa yang kita tidak sukai
sahabat itu orang yang kita doakan dan mendoakan kita
sahabat itu orang yang selalu kita ingat dalam keadaan apapun
sahabat itu orang yang akan selalu kita berikan senyuman terhangat kita
sahabat gue adalah teman-teman gue yang terhebat didunia
sahabat gue adalah teman-teman gue yang paling pengertian
sahabat gue adalah teman-teman gue yang paling sempurna menurut gue

hahahaha ini gambaran tentang sahabat menurut gue. ini gue ambil menurut pengalaman gue bersama sahabat-sahabat gue. mereka-mereka itu:
zsazsa>> teman dan chairmate pertama gue di smp
#NTITS>> teman-teman gue waktu dikelas 9 yang benar-benar membuat masa-masa smp gue SERU BANGET(gak akan ada yang bisa mengalahkan cerita-cerita gue selama bareng #NTITS). #NTITS : 001>audri 002>caca 003>gue 004>manda 005>sari 006>tita

I LOVE YOU MY FRIENDS. semoga kita EVERLASTING yaa
nb: itu baru sebagian, nanti kalo ada lagi yang lain gue tambahin. hehehe

frooooommmm my everlasting friend fira firaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar